Harapan sederhana ku terikat dalam do'a mu

 Dengan nama tuhan sang pencipta semesta yang menjaga seluruh makhluk-Nya,yang membolak-balikkan kalbu manusia,serta menganugerahkan rahman dan rahim-Nya,cinta  dan kasih yang menghiasi tiap perjalanan makhluk-Nya.


Ya Allah,dalam rintih aku teringat dan meminta,namun dalam bahagia aku terkadang lalai dan terlupa,akan anugerah yang sementara,dalam tulisan aku berdo'a agar apa yang aku damba kelak aku jumpa dan raih bersamanya.


Ia yang hiasi kalbu kecilku,yang mencoba mendekat padamu, ia yang selalu terlantunkan dalam do'a, perbaiki ia jika belum baik untukku,dan perbaiki serta layakkanlah jika  aku masih jauh dari kata layak untuknya,kuatkanlah aku dengan ujian yang engkau beri ya tuhanku.


Aku ingin,cinta ini kelak dimilikinya secara sempurna dalam ikatan nama-Mu. Tenangkan lah kalbuku dan kalbunya dan yakinkanlah kami akan janji-Mu bagi orang-orang yang bersabar dan memohon rido-Mu.


Aku memilih ilmu-Mu agar aku lebih dekat dengan-Mu agar aku tidak terpeleset ataupun terjatuh dalam cobaan-Mu.


Ya Allah engkaulah yang maha berkehendak dengan segala peristiwa semesta ini,aku meminta seorang insan-Mu untuk menemani cobaan yang aku hadapi kelak, Namun saat ini aku belum mampu untuk mengikatnya dalam ikatan syariat-Mu,maka kuatkanlah kami


Komentar